Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy A5 Tahun 2016



Kali ini saya akan membagikan perbandingan hp Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy A5 Tahun 2016, sangangat menarik dua hp yang memiliki kualitas bagus ini untuk dibandingkan bagi anda pecinta hp asus dan samsung mungkin penasaranan kan. Untuk itu bacalah dengan seksama .

Harga kedua hp ini bedanya cuman 500 rb Asus Zenfone 3 dibandrol dengan harga 4,1 jt sedangkan Samsung Galaxy A5 dibandrol denga harga 4,5 juta, asus Zenfone 3 mengklaim bahwa cameranya lebih dibandingkan dengan Samsung Galaxy A5 menarik untuk dilihat, nah untuk soal spesifikasi hp Asus Zenfone 3 lebih kenceng di resolusi dengan 16 Mega Px kamera belakang dan 8 Mega px kamera depan sedangkan hp Samsung Galaxy A5 untuk kamera belakang 13 Mega Px dan kamera depan 5 Mega Px lebar kamera asus f/2.0 dan samsung f/1.9.


Nah bisa dilihat dimana hasil jepret kamera dari masing-masing hp dimana sebelah kiri merupakan hasil dari hp Asus Zenfone 3 dan sebelah kanan hasil dari Samsung Galaxy A5 . Asus Zenfone 3 dapat menangkap seluruh suasana dengan baik mulai dari batu bunga teratai warna bunga teratai serta air semuanya dapat ditangkap dengan jelas, nah bagaimana dengan hasil  Samsung Galaxy A5 ? untuk Samsung Galaxy A5 tangkapannya tidak sebagus dari hp Asus Zenfone 3 karena kecerahannya agak berlebih, 

So begitulah perbandingan kamera dari kedua hp tersebut dapat dibuaat kesimpulan bahwa kamera kedua hp ini sama sama bagus ada kelebihan dan kekurangannnya juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy A5 Tahun 2016"

Posting Komentar