Cara Mengatasi Hp Android yang Lemot

Bagi kalian yang kebingungan karena hp androidnya sering mengalami kelemotan, yah dikarenakan ram nya sedikit atau yang ramnya banyak tetapi dirasa hp androidnya lemot pusing dengan hal ituh?tidak usah khawatir disini saya akan membagikan bagaimana sih Cara Mengatasi Hp Android yang Lemot?

Berikut ini adalah cara mudah agar hp android anda tidak lemot :


# Yang pertama kalian harus membatasi penggunaan widget, kenapa? karena widget yang jumlahnya berlebihan dapat membuat sistem kerja android melambat, maka dari itu sesuaikan pemasangan widget dengan kebutuhan.

Yang Kedua Gunakanlah Eksternal Memory dengan class kecepatan 10 dengan kecepatan 10 mb. Untuk melihat seperti photo, membuka aplikasi dll. Memory class 10 sedikit mengurangi ngleg pada hp meskipun dilanjutkan oleh Ram yang bertugas.

Yang Ketiga Hapus Aplikasi yang tidak terpakai nah poin ini bisa dibilang sangat penting mengapa? karena terkadang kita menginstall aplikasi yang ternyata hanya dipakai satukali dan saya sering sekali begituh, selain penyimpanan menjadi sesak android juga menjadi lemot. Maka dari itu hapuslah aplikasi yang tidak terpakai karena itu dapat mengurangi Hp android yang lemot.

Yang Keempat Pindahkan aplikasi yang terinstall ke kartu memory, nah tentunya juga kita harus memiliki kartu memory yang kapasitasnya besar, langkah ini juga hanya bisa untuk hp android tertentu.

Yang Kelima Hapus lah cache, kalian tinggal masuk kedalam pengaturan-penyimpanan dan hapus data dalam cache, karena banyaknya melakukan browing,chating, facebook, line, WA dan terutama instagram yang selalu membuat cache besar, dengan menghapus cache android pun akan terasa ringan.


Ingat budayakan terimakasih dan komen yang baik, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Hp Android yang Lemot"

Posting Komentar